Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 1 (2021): Islamic Communications and Media Studies
Vol. 1 No. 1 (2021): Islamic Communications and Media Studies
Published:
2021-05-10
Articles
Pentingnya Etika Public Relations Melalui Media Sosial Mengenai Kasus Pelecehan Seksual Di KRL Commuter Line
Khisma Rahmitha Rivka Yani, Putri Nabila
1-24
PDF
Efektivitas Pembelajaran Daring Di Masa Pandemi Covid-19
Inne Nuriel Primestike, Qatrunnada Salsabila
25-42
PDF
Srategi Humas Dalam Membangun Citra Positif Rumah Sakit Jiwa (Prof. Hb. Saanin Padang) Di Pandangan Masyarakat Minang
Fatimah Azzahra, Fatmawati
43-62
PDF
Studi Terhadap Nilai Public Relations Dalam Film Thank You For Smoking
M. Aidil Fitrah, Zulkifli Abdurrahman Usman
63-85
PDF
Strategi Humas Dalam Organisasi Himpunan Mahasiswa Terhadap Masyarakat Banda Aceh Dalam Bidang Digital
Adelia Putri, Sayyid Jamalul Adil
87-99
PDF
Penggunaan Internet Marketing Dalam Bentuk Brand Association Pada Penelitian Langkok Kuliner Pasaman Barat
Nadifa Rahma Putri
101-115
PDF